Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep Puding Susu Oreo Sederhana Bikinnya

Resep Puding Susu Asli Enak Banget, Modifikasi Dengan Tambahan Oreo Yang Manis. Kreasi resep puding memang tidak ada habisnya. Seiring waktu pasti akan ada menu baru yang hadir, salah satunya puding susu oreo ini yang patut anda coba. Citarasa kudapan lembut ini adalah manis yang mana terdapat dari susu dan oreonya sendiri. Puding ini bisa dijadikan camilan ringan saat santai atau sebagai makanan penutup.

Gambar Resep Puding Susu Oreo Legit Sempurna

Sebagian orang mungkin sudah tahu resep ini namun ternyata masih banyak yang belum tahu juga karena seringnya menemui puding yang sederhana baik dengan bentuk polosan atau modifikasi dengan tambahan potongan buah. Rasa dari puding oreo tidak kalah dengan jenis lainnya. Jika ingin sensasi dingin bisa disimpan dulu di lemari es atau dengan dituang es krim sebagai topping.

Formula untuk membuat kudapan ringan ini terbilang mudah. Jika bikin sendiri tentu juga lebih hemat, jika pergi ke cafe mungkin harus mengeluarkan duit yang tidak sedikit. Anda juga bebas untuk menambah kreasi yang lebih menggugah selera seperti misal saat disajikan ditambah siraman saus coklat atau yang lainnya. Nahh untuk step stepnya silahkan langsung saja baca ulasannya berikut ini.

BAHAN :
  • 6 sendok makan gula pasir, bisa lebih sesuai selera
  • 4 bungkus susu kental manis sachet
  • 4 bungkus oreo remuk halus
  • 2 bungkus agar-agar swallow tanpa rasa
CARA MEMBUAT PUDING SUSU OREO :
  1. Rebus 4 gelas air bersama dengan 4 sachet susu kental manis sampai agak mendidih.
  2. Kemudian masukkan agar-agar dan gula pasir kedalam rebusan. Aduk sampai merata.
  3. Setelah itu, tambahkan remukan oreo dan masak sampai matang.
  4. Jika sudah, matikan kompor dan biarkan sebentar sampai uap panas hilang.
  5. Terakhir, masukkan kedalam cetakan sesuai selera dan simpan dalam lemari pendingin.